Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorSubagio, Ari
dc.contributor.authorDWI EFFENDI, ACHMAD
dc.date.accessioned2015-11-03T01:28:25Z
dc.date.available2015-11-03T01:28:25Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64362
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan Untuk menguji dan membuktikan pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati terhadap kepuasan nasabah ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) PT PNM (Permodalan Nasional Madani) Unit Jember Kota. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah ULaMM Unit Jember Kota. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah responden 108 orang. Kriteria pengambilan sampel yaitu: a) nasabah yang menggunakan jasa ULaMM minimal satu tahun; b) Berusia 21 tahun, karena pada usia tersebut seseorang layak untuk melakukan perjanjian sesuai dengan syarat perjanjian.Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 5 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi pendekatan Konfirmatori. hasil analisis menunjukkan bahwa: a) variabel bukti fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, b) variabel kehandalan berpengaruh signifilan terhadap kepuasan nasabah, c) variabel daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, d) variabel jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan e) variabel empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectBukti Fisiken_US
dc.subjectKehandalanen_US
dc.subjectDaya Tanggapen_US
dc.subjectJaminanen_US
dc.subjectEmpatien_US
dc.subjectKepuasan Nasabah.en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Pinjaman ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) PT PNM (Permodalan Nasional Madani) Unit Jember Kotaen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record