Show simple item record

dc.contributor.advisorWaluyo, Hadi
dc.contributor.advisorPudjo Musmedi, Didik
dc.contributor.authorHIDAYATI
dc.date.accessioned2015-11-03T01:24:13Z
dc.date.available2015-11-03T01:24:13Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64346
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial fokus terhadap pelanggan terhadap kualitas produk pada CV DUA SINGA. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode sampling jenuh. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan CV DUA SINGA yang berjumlah 38 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrument yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji normalitas. Metode analisis yang digunakan selanjutnya adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian dan analisis data dilakukan dengan bantuan software SPSS 22 yang menunjukkan bahwa dalam penelitian ini TQM (Total Quality Management) berpengaruh signifikan terhadap kualitas produk pada CV DUA SINGA.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectTotal Quality Managementen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCV DUA SINGAen_US
dc.titlePengaruh Total Quality Management Terhadap Kualitas Produk Pada CV DUA SINGA Banyuwangien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record