Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorUMARDANY, SYAHRIAL
dc.date.accessioned2015-11-03T01:23:41Z
dc.date.available2015-11-03T01:23:41Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64342
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan analisis: (1) kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, (2) kualitas produk terhadap loyalitas konsumen, (3) kepuasan terhadap loyalitas konsumen, (4) kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ialah seluruh konsumen sekaligus pembeli produk pasta gigi Pepsodent yang berada di tiga kecamatan kota Jember, meliputi kecamatan Patrang, Kaliwates, dan Sumbersari dan ukuran sampel penelitian berjumlah 150 responden. Metode analisis menggunakan analisis jalur (path analysis).hasil peneitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pasta gigi Pepsodent di wilayah perkotaan Jember. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil analisis jalur, pengaruh langsung terbesar terhadap loyalitas konsumen adalah kepuasan konsumen. Sedangkan pengaruh langsung terkecil terhadap loyalitas konsumen adalah kualitas produk.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectkonsumenen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Wilayah Perkotaan Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record