Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.authorKharis, Muhammad
dc.date.accessioned2015-11-03T01:22:55Z
dc.date.available2015-11-03T01:22:55Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64337
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty mahasiswa strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Jember pengguna Smartphone Merek Samsung. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Jember Fakultas Ekonomi yang menggunakan smartphone merek Samsung. Jumlah populasi mahasiswa Universitas Jember Fakultas Ekonomi yang menggunakan Smartphone Samsung tidak diketahui. Sampel dibagi 3 karena jumlah jurusan di Fakultas Ekonomi ada 3 yaitu Manajemen, IESP dan Akuntansi, sehingga dibagi menjadi 40 sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori. Berdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan tentang pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty mahasiswa strata 1 pengguna smartphone Merek Samsung di Fakultas Ekonomi Universitas Jember, maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut: a). brand image berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty mahasiswa strata 1 pengguna smartphone Merek Samsung di Fakultas Ekonomi Universitas Jember.. Keseluruhan persepsi brand image responden terhadap merek Smartphone merek Samsung terbentuk berdasarkan reputation, affinity dan domain.b). brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty mahasiswa strata 1 pengguna smartphone Merek Samsung di Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Keseluruhan persepsi brand trust responden terhadap merek Smartphone merek Samsung terbentuk berdasarkan achieving result dan acting with integrity.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectbrand image, brand trusten_US
dc.subjectbrand loyaltyen_US
dc.subjectSmartphone Samsungen_US
dc.titlePengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Jember Pengguna Smartphone Merek Samsungen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record