Show simple item record

dc.contributor.authorISTI NINGSIH, ZULAEHA
dc.date.accessioned2015-11-03T01:19:15Z
dc.date.available2015-11-03T01:19:15Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64317
dc.description.abstractKinerja manajerial adalah hasil dari proses aktivitas manajerial yang efektif oleh seorang manajer perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kinerja manajerial. Obyek penelitian ini adalah PTPN XI (PERSERO) Djatiroto Lumajang, dengan menggunakan data primer. Metode pengambilan data yaitu metode survei dengan teknik kuesioner terhadap 42 responden yang berada pada level manajemen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Total Quality Management dan sistem reward. Analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik dan metode regresi linier berganda. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa variabel Total Quality Management tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Sedangkan variabel sistem reward berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectTotal Quality Managementen_US
dc.subjectsistem rewarden_US
dc.subjectkinerja manajerial.en_US
dc.titlePengaruh Total Quality Management dan Sistem Reward terhadap Kinerja Manajerial (Kasus pada PTPN XI (PERSERO) Djatiroto Lumajang)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record