• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Economic and Business Article
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Economic and Business Article
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peran Manajemen Pengetahuan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pemberian Kredit Pada KSP Artha Anugrah Dukuh Mencek Sukorambi Jember

    Thumbnail
    View/Open
    DUWI LESTARIYANTI.pdf (253.5Kb)
    Date
    2015
    Author
    Lestariyanti, Duwi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui peran manajemen pengetahuan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kredit pada KSP Artha Anugrah Dukuh Mencek Sukorambi Jember.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan metode pengumpulan data observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka yang dianalisis dengan metode analisis data domain dan taksonomi dengan uji keabsahan data melalui cara triangulasi dengan sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas KSP Artha Anugrah masih belum menerapkan manajemen pengetahuan secara penuh, namun ada beberapa yang menerapkan manajemen pengetahuan. Pengalaman setiap karyawan KSP Artha Anugrah Dukuh Mencek Sukorambi Jember dalam dunia kerja selanjutnya akan diberikan kepada karyawan lain yang belum mengetahui tentang pengalaman tersebut, jadi di sini terjadi transformasi pengetahuan yang merupakan bagian dari penerapan manajemen pengetahuan dalam meningkatkan kualitas pemberian kredit di KSP ini. KSP Artha Anugrah Dukuh Mencek Sukorambi Jember merupakan salah satu organisasi yang terus berupaya melakukan perbaikan kinerja dengan meningkatkan kualitas pemberian layanan pada anggotanya. Kualitas layanan ini dapat diukur melalui lima dimensi, yaitu responsiveness, reliability, assurance, emphty, dan tangibles. Hal ini didasarkan pada perbedaan antara harapan dan kenyataan yang diterima anggota dalam pelayanan pemberian kredit oleh karyawan KSP Artha Anugrah Dukuh Mencek Sukorambi Jember kepada nasabahnya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64315
    Collections
    • SRA-Economic and Business Article [917]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository