Show simple item record

dc.contributor.authorVery Yogiantoro
dc.contributor.authorSutrisno Djaja
dc.contributor.authorTitin Kartini
dc.date.accessioned2015-10-08T07:57:35Z
dc.date.available2015-10-08T07:57:35Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64162
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari display produk dan suasana toko terhadap keputusan pembelian impulsif di Jember Roxy Square Kabupaten Jember dan untuk mengetahui manakah diantara variabel display produk dan suasana toko yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian impulsif di Jember Roxy Square Kabupaten Jember. Jadi, rumusan masalah yang dapat ditarik dari penelitian ini Adakah pengaruh yang signifikan display produk dan suasana toko terhadap keputusan pembelian impulsif di Jember Roxy Square Kabupaten Jember dan Manakah diantara display produk dan suasana toko yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian impulsif di Jember Roxy Square Kabupaten Jember. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan jumlah responden dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling, yaitu sebanyak 30 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, dan wawancara. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan editing, skoring, dan tabulasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriptif dan inferensial/statistik yaitu dengan menggunakan analisis garis regresi linier berganda, analisis varian garis regresi, uji F, uji t, dan uji efektivitas garis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel display produk dan suasana toko terhadap keputusan pembelian impulsif di Jember Roxy Square Kabupaten Jember sebesar 86,2%. Sedangkan variabel yang paling dominan terdapat pada display produk sebesar 55,2365%.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectDisplay produken_US
dc.subjectsuasana tokoen_US
dc.subjectkeputusan pembelian impulsifen_US
dc.titlePENGARUH DISPLAY PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DI JEMBER ROXY SQUAREen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record