• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Education
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN FAKTOR PERORANGAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KABUPATEN JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    SAIDAH ISTIQOMAH.pdf (284.1Kb)
    Date
    2015
    Author
    Saidah Istiqomah
    Umar H.M.S
    Hety Mustika Ani
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan bauran pemasaran dan faktor perorangan terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam berbelanja di Matahari Departemen Store kabupaten Jember dan untuk mengetahui yang mana antara bauran pemasaran dan faktor perorangan yang memiliki pengaruh dominan terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam berbelanja di Matahari Departemen Store Kabupaten Jember. Penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area yaitu Matahari Departemen Store Kabupaten Jember. Untuk menentukan responden mengunakan accidental sampling, sedangkan untuk menentukan jumlah responden dalam penelitian sebanyak 35 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara dan dokumen. Analisis data yang digunakan yaitu analisis inferensial meliputi analisis regresi linier berganda, analisis varian garis regresi, uji F, koefisien determinasi, uji t, dan koefisien beta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan bauran pemasaran dan faktor perorangan mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam berbelanja di Matahari Departemen Store Kabupaten Jember, sedangkan secara parsial variabel faktor perorangan yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian karena variabel faktor perorangan memiliki presentase paling besar daripada variabel bauran pemasaran terhadap variabel keputusan konsumen dalam berbelanja di Matahari Departemen Store.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64070
    Collections
    • SRA-Education [1352]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository