Show simple item record

dc.contributor.authorArum P., Fristarika
dc.contributor.authorSularso, Andi
dc.contributor.authorYulisetiarini, Diah
dc.date.accessioned2015-10-05T08:11:30Z
dc.date.available2015-10-05T08:11:30Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63976
dc.description.abstractArtikel ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung pelayanan prima terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Warung Lesehan Bambu Kuning Di Kecamatan Bangsalsari Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Warung Lesehan Bambu Kuning di Kecamatan Bangsalsari. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah pengambilan sampel secara purposive sampling yaitu pengambilan sampel melalui pengunjung yang benar-benar menjadi pelanggan dengan frekuensi kedatangan minimal tiga kali sebanyak 80 sampel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Variabel pelayanan prima yang digunakan adalah kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab. Hasil analisis menunjukkan bahwa pelayanan prima berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap kepuasan dan loyalitas. Tetapi variabel intervening yaitu kepuasan gagal memperkuat pengaruh pelayanan prima terhadap loyalitas.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.subjectpelangganen_US
dc.subjectpelayanan primaen_US
dc.titleAnalisis Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Warung Lesehan Bambu Kuning Di Kecamatan Bangsalsari Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record