Show simple item record

dc.contributor.authorHaut Safria, Minanti
dc.contributor.authorSularso, Andi
dc.contributor.authorPrasodjo, Adi
dc.date.accessioned2015-10-05T08:08:55Z
dc.date.available2015-10-05T08:08:55Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63964
dc.description.abstractArtikel ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang berbasis konsep green marketing meliputi produk, harga, distribusi dan promosi secara bersama-sama maupun parsial terhadap minat membeli ulang produk Tupperware. Populasi penelitian ini adalah pengambil keputusan dalam pembelian produk Tupperware di Kecamatan Sumbersari, Jember yang melakukan pembelian selama periode tahun 2013 . Sampel penelitian ini ditentukan menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 104 sampel atau responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan program SPSS versi 20. Hasil analisis menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang berbasis konsep green marketing meliputi produk, harga distribusi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat membeli ulang produk Tupperware, sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa terdapat satu variabel yaitu promosi tidak berpengaruh terhadap minat membeli ulang produk Tupperware.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectGreen Marketingen_US
dc.subjectMinat Membeli Ulangen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran yang Berbasis Konsep Green Marketing Terhadap Minat Membeli Ulang Produk Tupperware (Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Sumbersari, Jember)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record