Show simple item record

dc.contributor.authorKurniawan, Ilham
dc.contributor.authorHalim, Abdul
dc.contributor.authorSriono
dc.date.accessioned2015-10-05T04:54:19Z
dc.date.available2015-10-05T04:54:19Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63909
dc.description.abstractPenilitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh merek, persepsi harga, dan daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri, sebanyak 60 responden. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 4 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh merek, persepsi harga, dan daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectMereken_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectDaya Tarik Iklanen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Merek, Persepsi Harga dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Merek Barokatul Al-Qodirien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record