Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan serta Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di SPO 857 Jember
View/ Open
Date
2014Author
Rizka Yulianti, Dwi
Wulandari, Deasy
Ayu Wulandari, Gusti
Metadata
Show full item recordAbstract
Terdapat tiga tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian; untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengetahuan terhadap keputusan pembelian; untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan menggunakan analisis data yaitu regresi dengan pendekatan konfirmatori. Dari hasil perhitungan analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori, terdapat hubungan yang signifikan yaitu green marketing terhadap keputusan pembelian; pengetahuan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian.