Show simple item record

dc.contributor.authorGunawan, Wildan
dc.contributor.authorAgus Winarno, Wahyu
dc.date.accessioned2015-10-05T02:35:05Z
dc.date.available2015-10-05T02:35:05Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63808
dc.description.abstractSeperti yang kita ketahui bersama kemajuan dunia dan informasi sangat berpengaruh pada pemasaran perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengklasifikasikan kos-kos yang ditanggung oleh Pt SAI Indonesia Depo Jember dan mencoba untuk melakukan penghematan kos yang dikeluarkan dengan merumuskannya ke dalam harga jual . Data yang diperoleh berupa data dari narasumber yaitu Kepala Pt SAI Indonesia Depo Jember. Hasil pengujian menunjukan bahwa harga jual Depo harus bertambah untuk dapat mengcover kos-kos yang berkaitan langsung dengan pendistribusian produk.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectKos-kos perusahaanen_US
dc.subjectKos langsung pendistribusianen_US
dc.subjectHarga Jualen_US
dc.subjectPendistiribusian Produk.en_US
dc.titleAnalisis Kos Pendistribusian Produk Terhadap Harga Jual dan Kebijakan Pendistribusian Produk (Studi Kualitatif pada Pt. SAI Indonesia khususnya DEPO Jember)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record