Show simple item record

dc.contributor.authorFauziyyah, Salma
dc.contributor.authorWulandari, Deasy
dc.contributor.authorSukarno, Hari
dc.date.accessioned2015-10-05T02:30:07Z
dc.date.available2015-10-05T02:30:07Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63787
dc.description.abstractPemahaman manajer mengenai konsep kemitraan sangat penting untuk menentukan kebijakan serta strategi yang harus dilakukan. Tujuan artikel ini adalah untuk mengetahui konsep kemitraan dan dampak pemasarannya berdasarkan perspektif manajer puncak dan manajer menengah. Jenis penelitian artikel ini adalah penelitian kualitatif deskriptif. Penentuan informan dalam artikel dengan menggunakan metode purposive. Metode analisis data melalui empat langkah yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Kesimpulan dari artikel ini adalah pengertian kemitraan diartikan sebagai suatu metode, strategi, dan sistem kerjasama yang saling menguntungkan antara perusahaan dengan mitranya, yaitu kemitraan yang dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak yang terkait dan dituangkan dalam perjanjian kerjasama. Dampak kemitraan pada pemasaran perusahaan dapat dilihat dari beberapa faktor yaitu perluasan jaring-jaring pemasaran, peningkatan penjualan, upaya promosi, profit sharing, kepastian pasokan, dan penentuan strategi pemasaran.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectDaya saingen_US
dc.subjectkemitraanen_US
dc.subjectperspektif manajeren_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.titlePemasaran dalam Kemitraan Bisnis: Perspektif Manajer di Sembilan Perusahaanen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record