Show simple item record

dc.contributor.authorHanny, Husnia
dc.contributor.authorSuroso, Imam
dc.contributor.authorSubagio, H.N. Ari
dc.date.accessioned2015-10-05T02:29:27Z
dc.date.available2015-10-05T02:29:27Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63784
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel Relationship Marketing terhadap kepuasan nasabah; menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah; menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel kepuasan terhadap loyalitas nasabah. Metode yang digunakan adalah confirmatory research dengan menggunakan analisis data yaitu Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program sofware AMOS (Analysis of Moment Structural) 5.0. Dari hasil perhitungan analisis SEM bahwa variabel Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dengan probabilitas 0,000; variabel Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan probabilitas 0,003; variabel kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan probabilitas 0,001.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectpengaruhen_US
dc.subjectRelationship Marketingen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabah.en_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record