Show simple item record

dc.contributor.authorPuji Mukti Hariyadi, Dra. Sri Wahyuni, M.Si, Hety Mustika Ani
dc.date.accessioned2015-10-02T01:33:58Z
dc.date.available2015-10-02T01:33:58Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63731
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui  tentang pelaksanaan metode pemberian tugas untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa kelas X-A SMA Kartika IV-2 Jember. Objek penelitian tindakan kelas ini adalah siswa dari kelas X-A SMA Kartika IV-2 Jember  tahun ajaran 2013/2014. Penelitian tindakan kelas, yang terdiri dari rencana, tindakan, observasi, dan refleksi. Dalam penelitian tindakan ini menunjukkan bahwa kemandirian belajar siswa relatif rendah. Dengan penerapan metode pemberian tugas hasilnya telah meningkat relatif tinggi setelah pelaksanaan metode pemberian tugas. Kemandirian belajar siswa telah meningkat selama proses pembelajaran  pada siklus 1 sampai siklus 2.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectpemberian tugasen_US
dc.subjectkemandirian belajar siswaen_US
dc.titlePENERAPAN METODE PEMBERIAN TUGAS UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN SISWAen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record