• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Education
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Sub Pokok Bahasan Perbandingan Kelas VII G

    Thumbnail
    View/Open
    MUHAMMAD ZIYAD FALAHI.pdf (308.2Kb)
    Date
    2014
    Author
    Muhammad Ziyad Falahi
    Titik Sugiarti
    Hobri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian tindakan kelas ini bertujuan untuk mengetahui hasil kegiatan belajar dalam aplikasi studi kooperatif dengan tipe Team Assisted Individualization (TAI). Subjek penelitian ini adalah siswa kelas tujuh SMPN 7 Jember. Desain penelitian yang digunakan adalah Kemmis sebuah McTaggart. Hasil analisis menunjukkan aktivitas individu siswa pada siklus 1 mencapai 72,29% dan siklus 2 mencapai 89,71%. Kegiatan kelompok siswa dalam siklus 1 mencapai 71,89% dan siklus 2 mencapai 93,88%. Hasil belajar siswa pada siklus 1 mencapai 56,82% dan siklus 2 mencapai 84,09%.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63661
    Collections
    • SRA-Education [1352]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository