Show simple item record

dc.contributor.authorAyu Dwi Utari
dc.contributor.authorSri Wahyuni
dc.contributor.authorUmar
dc.date.accessioned2015-09-18T02:04:41Z
dc.date.available2015-09-18T02:04:41Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63519
dc.description.abstractKeberhasilan suatu usaha baik usaha dalam skala kecil maupun skala besar dapat dilihat dari bagaimana perusahaan tersebut mampu mengembangkan produk yang dihasilkan, sehingga konsumen berminat dalam melakukan pembelian. Pengembangan produk dapat dilakukan dengan cara perbaikan, penyempurnaan, atau menghasilkan produk baru yang berbeda dengan produk yang sudah ada. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan proses pengembangan produk baru dan modifikasi produk yang sudah ada dalam upaya meningkatkan loyalitas konsumennya. Subjek dalam penelitian ini adalah pemilik sentra industri IMDA Handicraft. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode wawancara, observasi, dan dokumen. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sentra industri IMDA Handicraft di Desa Tutul Kecamatan Balung Kabupaten Jember mampu mengembangkan produk baru dan memodifikasi produk yang sudah ada dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectPengembangan Produken_US
dc.subjectUsaha Kecilen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGEMBANGAN PRODUK USAHA KECIL HANDICRAFT UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMENen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record