Show simple item record

dc.contributor.authorMeyta Diah Wulansari;
dc.contributor.authorMarijono
dc.contributor.authorDeditiani Tri Indrianti, Indrianti
dc.date.accessioned2015-09-15T00:32:16Z
dc.date.available2015-09-15T00:32:16Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63445
dc.description.abstractMengenalkan warna pada anak usia dini merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan saraf otaknya, karena selain memancing kepekaan terhadap penglihatan, warna juga bermanfaat untuk meningkatkan daya pikir serta kreativitas anak usia dini. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh metode pencampuran warna terhadap kreativitas anak usia dini di PAUD Berlian Bondoyudo Kabupaten Lumajang Tahun Pelajaran 2013/2014. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan eksperimental semu bentuk pola seri. Teknik pengumpulan data melalui observasi (cheklist) dan dokumentasi. Analisis data menggunakan uji t-test. Hasil penelitian menggunakan metode pencampuran warna dapat meningkatkan kreativitas anak usia dini dalam mengenal dan mencampur warna dasar menjadi warna sekunder.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectmetode pencampuran warna, kreativitas.en_US
dc.subjectkreativitasen_US
dc.titlePENGARUH METODE PENCAMPURAN WARNAen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record