Show simple item record

dc.contributor.authorLilik Nurkasanah; Marijono; dan Niswatul Imsiyah
dc.contributor.authorLilik Nurkasanah, Nurkasanah
dc.contributor.authorMarijono
dc.contributor.authorNiswatul Imsiyah, Imsiyah
dc.date.accessioned2015-09-11T02:12:13Z
dc.date.available2015-09-11T02:12:13Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63394
dc.description.abstractEfektifitas evaluasi berbentuk tanya jawab dalam  meningkatkan motivasi belajar. evaluasi tanya jawab dinilai efektif jika tujuan apa yang ingin dicapai dari evaluasi berbentuk tanya jawab ini dapat dicapai tujuannya.  Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana efektifitas evaluasi tanya jawab dalam rangka meningkatkan motivasi belajar anak usia dini di PAUD Fajar Harapan Bangsa Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek tahun 2014. Metode penelitian adalah deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data wawancara, observasi, dan dokumentasi, analisis data yaitu pengumplan data, reduksi data, pemaparan data serta penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian yaitu efektifitas evaluasi berbentuk tanya jawab dalam meningkatkan motivasi belajar anak usia dini. Dinilai dari keaktifan anak yang tinggi didalam kelas, prestasi belajar yang baik dan minat belajar anak yang tinggi.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectevaluasi tanya jawaben_US
dc.subjectmotivasi belajaren_US
dc.subjectefektifitas evaluasien_US
dc.titleEFEKTIFITAS EVALUASI TANYA JAWAB DALAM RANGKA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK USIA DINI DI PAUD FAJAR HARAPAN BANGSA KECAMATAN PULE KABUPATEN TRENGGALEK TAHUN 2014en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record