Show simple item record

dc.contributor.authorAditya Pratama, Wahyu
dc.contributor.authorSularso, Andi
dc.contributor.authorIndraningrat, Ketut
dc.date.accessioned2015-09-01T02:44:39Z
dc.date.available2015-09-01T02:44:39Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63294
dc.description.abstracttujuan dari skripsi ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa yang terhadap loyalitas pelanggan pada AJB BumiPutera 1912 cabang Jember.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode pengambilan data survey. Populasi dan sampel dari pene litian ini adalah konsumen dari AJB. BUMIPUTERA 1912 cabang Jember. Dengan metode pengambilan sampel tehnik slovin dan purpose sampling. Metode penelitian ini adalah regresi linier berganda. Dari hasil dan perhitungan dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan signifikan dan simultan antara bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas konsumen pada AJB. BUMIPUTERA 1912 cabang Jember. Dan secara parsial memiliki buaran promosi, proses, dan layanan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan bauran produk, tempat, dan orang hanya berpengaruh positif tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsuemen Kata kunci: Buaran Pemasaran Jasa, Loyalitas Konsumens, asuransi dan AJB. BUMIPUTERA 1912.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectBuaran Pemasaran Jasaen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumensen_US
dc.subjectasuransien_US
dc.subjectAJB. BUMIPUTERA 1912.en_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen pada AJB BUMIPUTERA 1912 Cabang Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record