Show simple item record

dc.contributor.authorRizky Sugiho Pribadi, Rizky
dc.contributor.authorSri Wahyuni, Sri
dc.contributor.authorTitin Kartini, Titin
dc.date.accessioned2015-08-04T03:46:49Z
dc.date.available2015-08-04T03:46:49Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63015
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah (1) Menjelaskan pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision pada PT MNC SKY VISION Probolinggo Tahun 2013. 2) Menjelaskan diantara variabel kualitas produk dan promosi yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision pada PT MNC SKY VISION Probolinggo Tahun 2013 .Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian ditentukan dengan cara purposive areayang dilaksanakan di PT MNC SKY VISION Probolinggo dengan sampel sebanyak 80 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode angket, wawancara, observasi, dan dokumen. Analisis data yang digunakan, yaitu analisis inferensial dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) ada pengaruh yang signifikan dari kualitas produk dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision sebesar 76,9% dan 2) kualitas produk memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision sebesar 40,214 %.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosidan Keputusan Konsumen Untuk Berlanggananen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERLANGGANAN INDOVISION PADA PT MNC SKY VISION PROBOLINGGO TAHUN 2013en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record