Show simple item record

dc.contributor.authorAfandi Cahyono, Afandi
dc.contributor.authorUmar HM Saleh, Umar
dc.contributor.authorSutrisno Djaja, Sutrisno
dc.date.accessioned2015-08-04T03:45:56Z
dc.date.available2015-08-04T03:45:56Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63013
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk membuktikan adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan siswa kelas X dan XI SMA Muhammadiyah 3 Jember.Jadi rumusan masalah yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan siswa kelas X dan XI SMA Muhammadiyah 3 Jember. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area.Penentuan responden dalam penelitian ini menggunakan metode purposive, sedangkan Untuk menentukan jumlah responden menggunakan metode stratified proporsional random samplingyaitu sebanyak 89 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara, dan dokumen. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan editing dan tabulasi. Analisis data yang digunakan adalahanalisis deskriptif dan inferensial (yang terdiri: analisis regresi liner berganda, analisis varian garis regresi, uji F, uji t, dan efektivitas garis regresi/koefisien determinasi) .Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan jasa berpengaruh terhadap kepuasan siswa kelas X dan XI SMA Muhammadiyah 3 Jember yaitu sebesar 84,2%en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan Jasaen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS X DAN KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [983]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record