dc.description.abstract | Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing
terhadap loyalitas pelanggan pada sepeda motor merk honda di dealerCV. Karunia Sejahtera Motor Balung tahun 2013.
Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan jumlah responden dalam penelitian
ini menggunakan metode Accidental sampling, yaitu sebanyak 50 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan
terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara, dan dokumen. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini
menggunakan editing, skoring, dan tabulasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriptif dan
inferensial/statistik yaitu dengan menggunakan analisis garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F dan uji
efektivitas garis regresi. Hasil penelitian menunjukkan Experiential Marketing mempunyai pengaruh yang signifikan
terhadap loyalitas pelanggan pada DealerCV. Karunia Sejahtera Motor Balung tahun 2013yaitu sebesar 74,3%. | en_US |