Show simple item record

dc.contributor.authorLili Hasti Safitri, Lili
dc.contributor.authorSutrisno Djaja, Sutrisno
dc.contributor.authorTitin Kartini, Titin
dc.date.accessioned2015-06-24T01:58:02Z
dc.date.available2015-06-24T01:58:02Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62708
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk membuktikan adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap partisipasi anggota primer koperasi angkatan darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember. Jadi rumusan masalah yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah adakah pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap partisipasi anggota primer koperasi angkatan darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Tehnik pengambilan sampel menggunakan metode tehnik proporsional random sampling yaitu sebanyak 85 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara, dan dokumen. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan editing, skoring, dan tabulasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial (yang terdiri: analisis garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F, dan efektivitas garis regresi/koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap partisipasi anggota primer koperasi angkatan darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember, yaitu sebesar 81%en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPartisipasi Anggotaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA PRIMER KOPERASI ANGKATAN DARAT (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record