Show simple item record

dc.contributor.authorGIYAN GEMALLA PUTRA
dc.date.accessioned2015-04-02T09:38:30Z
dc.date.available2015-04-02T09:38:30Z
dc.date.issued2015-04-02
dc.identifier.nimNIM100810201023
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62140
dc.description.abstractUntuk memenuhi target pemerintah bahwa seluruh masyarakat akan dijamin oleh BPJS Kesehatan, maka BPJS melalui program-programnya perlu memperoleh kepercayaan masyarakat dengan jaminan kualitas Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasaan konsumen BPJS Kesehatan Jember, menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen BPJS Kesehatan Jember dan menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen BPJS Kesehatan Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen BPJS Kesehatan di BPJS Jember. Ukuran sampel menurut Sugiyono 1 ix 2 Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah diuraikan didepan, maka kesimpulan didalam penelitian ini adalah sebagai berikutL a merasa puas karena sistem layanan yang diberikan oleh BPJS dan kemudahan kecepatan informasi yang diberikan BPJS, maka akan membuat responden tetap menggunakan BPJS walaupun ada tawaran dari asuransi kesehatan lainnya, merekomendasikan orang lain untuk menggunakan BPJS dan menceritakan halhal positif mengenai BPJS.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201023;
dc.subjectPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN BPJS KESEHATAN JEMBERen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN BPJS KESEHATAN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record