dc.contributor.author | EKA KRISTINA | |
dc.date.accessioned | 2015-01-26T02:15:13Z | |
dc.date.available | 2015-01-26T02:15:13Z | |
dc.date.issued | 2015-01-26 | |
dc.identifier.nim | NIM100810201196 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61036 | |
dc.description.abstract | Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Barokah “Al-Qodiri“ adalah sebuah
merek AMDK yang diproduksi oleh CV. Seven Dream di Indonesia sejak
tahun 2010. Air minum Barokah “Al-Qodiri“ sebagai salah satu produsen di
Indonesia yang menawarkan keunikan dengan memberikan do’a pada setiap
kemasan air minum yang mereka produksi. Konsep inovasi yang berbasis religi,
telah mampu mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan untuk
melakukan pembelian pada produk AMDK Barokah “Al-Qodiri “. Dalam hal ini
penting bagi perusahaan AMDK Barokah “Al-Qodiri“ untuk meningkatkan dan
mepertahankan brand image agar perusahaan mampu meraih keunggulan kompetitif
diantara kompetitornya.
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah brand image berpengaruh
terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Metode pengumpulan sampel yang
digunakan yaitu teknik purposive sampling artinya teknik penentuan sampel dengan
pertimbangan tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang
membeli dan mengkonsumsi AMDK Barkokah “Al-Qodiri” di Kabupaten Jember
dengan konsumen minimal berusia 17 tahun dan jumlah sampel yang ditetapkan
119 responden. Metode analisis menggunakan Regresi Liner Berganda Pendekatan
Konfirmatori.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan
(AMDK) Barokah “Al-Qodiri “. | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 100810201196; | |
dc.subject | Brand Image, Keputusan Pembelian, Konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Barokah “Al-Qodiri” | en_US |
dc.title | PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) BAROKAH “AL-QODIRI” DI KABUPATEN JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |