Show simple item record

dc.contributor.authorBIMA PRASETYA SAKTI
dc.date.accessioned2015-01-26T02:07:28Z
dc.date.available2015-01-26T02:07:28Z
dc.date.issued2015-01-26
dc.identifier.nimNIM100810201148
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61033
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Efektivitas Komunikasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Hubungan Komitmen Melalui Kepercayaan Pada Konsumen Klinik Kecantikan Di Kota Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh efektivitas komunikasi dan kualitas layanan terhadap relationship commitment melalui kepercayaan pada konsumen aesthetic clinic di Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen 3 klinik kecantikan terbesar di Jember, yaitu : Natasha Skincare, London Beauty Center dan Larissa Aesthetic Clinic. Metode sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Variabel digunakan yaitu sebanyak 4 variabel dan 15 indikator. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Efektivitas komunikasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan aesthetic clinic di Jember. 2) Efektivitas Komunikasi berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan aesthetic clinic di Jember. 3) Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan aesthetic clinic di Jember, dan 4) Kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap relationship commitment pelanggan aesthetic clinic di Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201148;
dc.subjectEfektivitas Komunikasi, Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Hubungan Komitmenen_US
dc.titlePENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP HUBUNGAN KOMITMEN MELALUI KEPERCAYAAN PADA KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record