Show simple item record

dc.contributor.authorAriefah Wahyu Wardani
dc.date.accessioned2015-01-22T02:04:21Z
dc.date.available2015-01-22T02:04:21Z
dc.date.issued2015-01-22
dc.identifier.nimNIM080810301057
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61011
dc.description.abstractPertumbuhan jumlah perusahaan on-line di Indonesia semakin banyak, maka timbul pula kebutuhan perusahaan-perusahaan tersebut atas jasa audit dari kantorkantor publik. Jasa audit yang dibutuhkan pun tidak sama dengan jasa audit yang biasa diberikan oleh kantor-kantor akuntan publik. Jasa audit yang diberikan tersebut adalah jasa audit e-commerce. Di indonesia, jasa audit e-commerce ini belum telalu dikenal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah pengaruh sikap auditor tehadap jasa audit e-commerce di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dan menggunakan data primer dengan metode survey, yaitu dengan menyebarkan kuisoner secara langsung pada obyek penelitian. Populasi dalam penelitan ini adalah auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik di wilayah Surabaya. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu yang ditetapkan oleh penliti. Teknik pengolahan data yang dilakukan, menggunakan regresi linear sederhana dengan bantuan spss. Hasil uji regresi menunjukkan variabel sikap auditor berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan jasa audit e-commerce dengan koefisien regresi sebesar 0,314.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810301057;
dc.subjectAudit e-commerce, sikap auditoren_US
dc.titlePENGARUH SIKAP AUDITOR TERHADAP JASA AUDIT E-COMMERCE (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Surabaya)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record