dc.contributor.author | Hamimah | |
dc.date.accessioned | 2013-12-07T17:12:49Z | |
dc.date.available | 2013-12-07T17:12:49Z | |
dc.date.issued | 2013-12-07 | |
dc.identifier.nim | NIM080103101014 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6084 | |
dc.description.abstract | 1. Selama melakukan kegiatan Praktek Kerja Nyata
a. Siswa beranggapan bahwa Bahasa Inggris adalah mata pelajaran yang
tergolong sulit karena memiliki kosa kata yang berbeda dan memiliki aturan –
aturan yang berbeda dengan bahasa mereka sendiri.
b. Kurangnya motivasi siswa terhadap kegiatan siswa untuk menguasai Bahasa
Inggris ini terlihat saat mata pelajaran berlangsung siswa cenderung ramai,
berbicara dengan temannya dan juga terkadang mereka mengerjakan pekerjaan
rumah yang seharusnya mereka kerjakan di rumah.
c. Faktor pendukung lingkungan apabila lingkungan sekolah tidak mendukung
pasti kegiatan sekolah akan terganggu, seperti kurangnya menjaga kebersihan
lingkungan sehingga akan menimbulkan bau yang tak sedap.
d. Faktor pendukung penggunaan bahasa Inggris dilingkungan sekolah. Faktor tempat yang terletak di tempat yang tidak mendukung penggunaan Bahasa
Inggris contohnya tidak menggunakan kalimat atau kata – kata Bahasa Inggris
seperti “ No Smoking Area” dan “ No Phone Area” sehingga siswa terbiasa
menggunakan dan membaca Bahasa Inggris di setiap kesempatan dan di
manapun. | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080103101014; | |
dc.subject | SARANA DAN MOTIVASI BELAJAR SERTA KENDALA YANG DIHADAPI PENGAJAR SMP IT SYARIF HIDAYATULLAH SUKORAMBI | en_US |
dc.title | PENTINGNYA SARANA DAN MOTIVASI BELAJAR SERTA KENDALA YANG DIHADAPI PENGAJAR SMP IT SYARIF HIDAYATULLAH SUKORAMBI | en_US |
dc.type | Other | en_US |