Show simple item record

dc.contributor.authorHamimah
dc.date.accessioned2013-12-07T17:12:49Z
dc.date.available2013-12-07T17:12:49Z
dc.date.issued2013-12-07
dc.identifier.nimNIM080103101014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6084
dc.description.abstract1. Selama melakukan kegiatan Praktek Kerja Nyata a. Siswa beranggapan bahwa Bahasa Inggris adalah mata pelajaran yang tergolong sulit karena memiliki kosa kata yang berbeda dan memiliki aturan – aturan yang berbeda dengan bahasa mereka sendiri. b. Kurangnya motivasi siswa terhadap kegiatan siswa untuk menguasai Bahasa Inggris ini terlihat saat mata pelajaran berlangsung siswa cenderung ramai, berbicara dengan temannya dan juga terkadang mereka mengerjakan pekerjaan rumah yang seharusnya mereka kerjakan di rumah. c. Faktor pendukung lingkungan apabila lingkungan sekolah tidak mendukung pasti kegiatan sekolah akan terganggu, seperti kurangnya menjaga kebersihan lingkungan sehingga akan menimbulkan bau yang tak sedap. d. Faktor pendukung penggunaan bahasa Inggris dilingkungan sekolah. Faktor tempat yang terletak di tempat yang tidak mendukung penggunaan Bahasa Inggris contohnya tidak menggunakan kalimat atau kata – kata Bahasa Inggris seperti “ No Smoking Area” dan “ No Phone Area” sehingga siswa terbiasa menggunakan dan membaca Bahasa Inggris di setiap kesempatan dan di manapun.en_US
dc.relation.ispartofseries080103101014;
dc.subjectSARANA DAN MOTIVASI BELAJAR SERTA KENDALA YANG DIHADAPI PENGAJAR SMP IT SYARIF HIDAYATULLAH SUKORAMBIen_US
dc.titlePENTINGNYA SARANA DAN MOTIVASI BELAJAR SERTA KENDALA YANG DIHADAPI PENGAJAR SMP IT SYARIF HIDAYATULLAH SUKORAMBIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record