Show simple item record

dc.contributor.authorRanny Ifmaniar
dc.date.accessioned2014-11-27T01:11:53Z
dc.date.available2014-11-27T01:11:53Z
dc.date.issued2014-11-27
dc.identifier.nimNIM100810201194
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/60310
dc.description.abstractKomunitas mahasiswa fotografer berpengaruh signifikan terhadap kepoasan konsumen kamera DSLR merek Canon. Hal ini berdasarkan hasil pengujian koefisien jalur yang menunjukkan bahwa hipotesis kedua yang menunjukkan komunitas fotografer berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen diterima. Artinya komunitas fotografer secara langsung berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen kamera DSLR merek Canon, jika persepsi konsumen tentang komunitas fotografer meningkat, maka akan meningkatkan kepuasan konsumen, dan sebaliknya jika persepsi konsumen tentang komunitas fotografer turun akan pula menurunkan kepuasan konsumen kamera DSLR merek Canon. Keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen kamera DSLR merek Canon. Hal ini berdasarkan hasil pengujian koefisien jalur yang menunjukkan bahwa hipotesis ketiga yang menunjukkan keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen diterima. Artinya keputusan pembelian secara langsung berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen kamera DSLR merek Canon, jika persepsi konsumen tentang keputusan pembelian meningkat, maka akan meningkatkan kepuasan konsumen, dan sebaliknya jika persepsi konsumen tentang keputusan pembelian turun akan pula menurunkan kepuasan konsumen kamera DSLR merek Canon.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201194;
dc.subjectKomunitas Mahasiswa Fotografer, Keputusan Pembelian, Kamera DSLRen_US
dc.titlePENGARUH KOMUNITAS MAHASISWA FOTOGRAFER UNIVERSITAS JEMBER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN KAMERA DSLR MEREK CANONen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record