Show simple item record

dc.contributor.authorYahya Rian Hardiansyah
dc.date.accessioned2014-11-06T01:02:09Z
dc.date.available2014-11-06T01:02:09Z
dc.date.issued2014-11-06
dc.identifier.nimNIM100110201017
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/60043
dc.description.abstractHasil penelitian ini menunjukkan bahwa interaksi komunikatif antara petugas pelapor menggambarkan adanya pola-pola komunikasi yang konsisten, yang berkaitan dengan tiga hal berikut: (1) penggunaan struktur bahasa dan diksi yang lugas sehingga memudahkan berlangsungnya interaksi dan pemahaman bersama; (2) relasi interaktif-dialogis antara petugas dan pelapor; serta (3) secara umum, urutan dan struktur informasi berbentuk kurva, yakni dari yang ringan, agak ringan, dan ringan. Berdasarkan uraian di atas, hasil studi ini menyimpulkan secara substantif bahwa konteks interaksi komunikatif yang berkaitan dengan tujuan interaksi, yakni menghimpun informasi secara maksimal dan memberikan pelayanan publik yang baik merupakan faktor yang sangat penting dalam pembentukan pola-pola komunikasi seperti tercermin dalam wacana percakapan. Pola-pola tersebut telah memberikan sumbangan terhadap efektivitas pelayanan publik kepada pelapor atau warga masyarakat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100110201017;
dc.subjectInteraksi Komunikatif, Pelayanan Publiken_US
dc.titleINTERAKSI KOMUNIKATIF DALAM PELAYANAN PUBLIK DI SENTRA PELAYANAN KEPOLISIAN TERPADU POLRES JEMBER: SUATU STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record