Search
Now showing items 1-6 of 6
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini dilaksanakan di SDN Sumbersari 01 Jember dengan tujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas III A semester 2 melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ...
Penerapan Model Cooperative Learning tipe Numbered Heads Together (NHT) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn Pokok Bahasan Kebebasan Berorganisasi Kelas V di SDN Kembiritan 05 Banyuwangi Tahun Ajaran 2013/2014
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini dilaksanakan di SDN Kembiritan 05 Banyuwangi dengan tujuan untuk mendeskripsikan penerapan Model Cooperative Learning tipe Numbered Heads Together (NHT) untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa ...
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPA Pokok Bahasan Energi Panas Melalui Metode Penemuan Terbimbing
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini dilaksanakan di SDN Sumber Kokap 02 Bondowoso dengan tujuan mendeskripsikan penerapan metode penemuan terbimbing untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas IV pada mata pelajaran IPA pokok ...
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV
(UNEJ, 2014)
Abstrak
Penelitian ini dilaksanakan di kelas IV SDN Antirogo 04 Jember dengan tujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa melalui penerapan model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition ...
Penerapan Metode Diskusi Berbantuan Garis Bilangan untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Materi Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat di SDN Mranggon Lawang 1 Kabupaten Probolinggo
(UNEJ, 2014)
Hasil observasi yang dilakukan didapatkan data bahwa aktivitas dan hasil belajar siswa di SDN Mranggon Lawang 1 masih rendah. Rendahnya aktivitas dan hasil belajar siswa dapat diatasi dengan penelitian tindakan kelas melalui ...
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini dilaksanakan di SDN Sumbersari 01 Jember dengan tujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas III A semester 2 melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ...