Browsing STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa) by Subject "harga"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Pengaruh Banking Service Quality Dimensions (BSQ) Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Jatim Cabang Jember (Analysis Effect of Banking Service Quality Dimensions (BSQ) Toward Bank Customer Satisfaction on PT. Bank Jatim Branch Jember )
(UNEJ PRESS, 2015)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh Pengaruh Banking Service Quality Dimensions (BSQ) Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Jatim Cabang Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah ... -
Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk serta Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Ayam Gephok Pak Giek Jember (The Analysis Of Price, Product Quality, And Location Effect On Customer Satisfaction At Ayam Gephok Pak Giek Restaurant In Jember City)
(UNEJ_PRESS, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Ayam Gephok Jember. Jenis penelitian ini adalah eksplanatory research menggunakan ... -
Analisis Segmen Pasar Produk Handphone Berbasis Android Berdasarkan Atribut Produk Di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
(UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis segmen pasar handphone berbasis android khusus Samsung dan Sony berdasarkan atribut produk dilingkungan mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Populasi ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Perpindahan Merek (Studi Pada Konsumen Produk Lipstik Wardah Di Wilayah Perkotaan Jember)
(UNEJ, 2014)secara umum, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap perpindahan merek pada konsumen produk lipstik Wardah di wilayah perkotaan Jember. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk serta Citra Merek Terhadap Keputusan Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Jember Dalam Membeli Tas Produk Sophie Martin
(UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh signifikan: (1) harga terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek terhadap keputusan mahasiswa fakultas ekonomi Universitas ...