Now showing items 1-3 of 3

    • PENGARUH PERSEPSI IKLAN KARTU AS DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN 

      Sulistyowati, Sulistyowati,; Bambang Suyadi, Bambang; Joko Widodo, Joko (UNEJ, 2013)
      Iklan merupakan salah satu bentuk komunikasi yang diakukan oleh perusahaan dengan konsumennya. Dengan adanya iklan suatu produk barang atau jasa dapat diketahui konsumen. Oleh karena itu peneliti ingin mengetahui apakah ...
    • Strategi Pemasaran pada Usaha Travel CV. Krisna Java Tour & Travel 

      Abdur Rozi, Abdur; Joko Widodo, Joko; Pudjo Suharso, Pudjo (UNEJ, 2014)
      Travel merupakan salah satu usaha bisnis yang menjanjikan dan berkembang pesat di kabupaten Jember layaknya jamur dimusim hujan, hal ini menyebabkan persaingan yang ketat diantara pengusaha travel di kabupaten Jember, ...
    • Strategi Pemasaran pada Usaha Travel CV. Krisna Java Tour & Travel 

      Abdur Rozi, Abdur; Joko Widodo, Joko; Pudjo Suharso, Pudjo (UNEJ, 2014)
      Travel merupakan salah satu usaha bisnis yang menjanjikan dan berkembang pesat di kabupaten Jember layaknya jamur dimusim hujan, hal ini menyebabkan persaingan yang ketat diantara pengusaha travel di kabupaten Jember, ...