dc.contributor.author | Siti Romla | |
dc.date.accessioned | 2014-10-23T06:11:12Z | |
dc.date.available | 2014-10-23T06:11:12Z | |
dc.date.issued | 2014-10-23 | |
dc.identifier.nim | NIM100810201166 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59516 | |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah menguji dan menganalisis pengaruh
corporate social responsibility dalam membentuk citra PT. Reliance Securities.
Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasinya yakni
civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Sampel yang terpilih
sebanyak 98 responden dengan metode pengamblian sampel yakni metode
convenience sampling. Metode analisis data menggunakan regresi dengan
pendekatan confirmatory yaitu menganalisis data dengan melakukan perhitungan
– perhitungan menurut metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan
program Amos.
Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa seluruh variabel
yaitu, profit dan people tidak berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan.
Oleh karena itu perusahaan perlu memberi sosialisasi yang lebih mengenai
perusahaan terutama pada civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas
Jember. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 100810201166; | |
dc.subject | Corporate Social Responsiblity, Membentuk Citra | en_US |
dc.title | PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMBENTUK CITRA PT. RELIANCE SECURITIES, Tbk | en_US |
dc.type | Other | en_US |