Show simple item record

dc.contributor.authorSALMA FAUZIYYAH
dc.date.accessioned2014-10-23T06:09:19Z
dc.date.available2014-10-23T06:09:19Z
dc.date.issued2014-10-23
dc.identifier.nimNIM100810201038
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59515
dc.description.abstractJenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara (interview) dengan menggunakan pedoman wawancara. Penentuan informan dalam penelitian ini merupakan informan kunci dengan menggunakan metode purposive. Metode analisis data dalam penelitian ini melalui empat langkah yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pengertian kemitraan diartikan sebagai suatu metode, strategi, dan sistem kerjasama saling menguntungkan antara perusahaan dengan mitranya yang dapat memberikan manfaat bagi pihakpihak terkait dan dituangkan dalam perjanjian kerjasama. Jenis kemitraan berdasarkan hubungan organisasionalnya ada dua macam yaitu kemitraan eksternal dan kemitraan internal. Dampak kemitraan tersebut pada pemasaran perusahaan dapat dilihat dari beberapa faktor yaitu perluasan jaring-jaring pemasaran, peningkatan penjualan, upaya promosi, profit sharing, kepastian pasokan, dan penentuan strategi pemasaran.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201038;
dc.subjectPemasaran, Bisnisen_US
dc.titlePEMASARAN DALAM KEMITRAAN BISNIS: PERSPEKTIF MANAJER DI SEMBILAN PERUSAHAANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record