Show simple item record

dc.contributor.authorFaikhotul Hikmah
dc.date.accessioned2014-10-23T03:46:43Z
dc.date.available2014-10-23T03:46:43Z
dc.date.issued2014-10-23
dc.identifier.nimNIM100810201212
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59499
dc.description.abstractObjek penelitian dalam skripsi ini adalah PT PLN (Persero) Area Jember. Responden penelitian sebanyak 61 orang (kurang dari 100) maka sampel yang digunakan adalah keseluruhan karyawan pada PT PLN (Persero) Area Jember. Jadi penelitian ini dapat dikatakan sebagai penelitian sensus. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hipotesis penelitian yang diajukan pada penelitian ini adalah : (1) Pengaruh servant leadership terhadap OCB, (2) Pengaruh kepribadian terhadap OCB, (3) Pengaruh servant leadership dan kepribadian terhadap OCB. Berdasarkan hasil uji hipotesis (Uji t) memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa servant leadership berpengaruh signifikan terhadap OCB ( 4,454 (t hitung) > 2,002 (t tabel) ) , kepribadian berpengaruh signifikan terhadap OCB ( 3,200 > 2,002 ). Berdasarkan hasil uji F memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa servant leadership dan kepribadian berpengaruh signifikan terhadap OCB (40,571 > 3,156). Berdasarkan uji determinasi (R2) diperoleh nilai R2 sebesar 0,583 hal ini berarti perubahan servant leadership dan kepribadian mempunyai kontribusi terhadap naik turunnya OCB karyawan PLN sebesar 58,3% sedangkan sisanya 41,7% dipengaruhi faktor lain diluar model penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201212;
dc.subjectServant Leadership, Organizational Citizenship Behavior (OCB)en_US
dc.titlePENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN KEPRIBADIAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA PT PLN (PERSERO) AREA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record