Show simple item record

dc.contributor.authorSiti Hajari Pandan
dc.date.accessioned2014-10-23T01:14:35Z
dc.date.available2014-10-23T01:14:35Z
dc.date.issued2014-10-23
dc.identifier.nimNIM090810301065
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59451
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pengetahuan perpajakan, kualitas pelayanan, pemeriksaan, dan kesadaran terhadap kepatuhan Wajib Pajak. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer berupa data yang diperoleh secara langsung yang menjadi objek peneliti dengan menggunakan kuisioner. Sedangkan data sekunder berupa bukti,catatan mengenai jumlah karyawan yang mempunyai NPWP di Kantor BPS Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan kantor BPS Jember yang memiliki NPWP. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 39 orang dengan menggunakan metode probability sampling. Alat analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan perpajakan,kualitas pelayanan,pemeriksaan dan kesadaran berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810301065;
dc.subjectpengetahuan perpajakan, kualitas pelayanan, pemeriksaan, kesadaran, kepatuhan wajib pajaken_US
dc.titlePENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, PEMERIKSAAN DAN KESADARAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Terhadap Karyawan Kantor Badan Pusat Statistik Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record