Show simple item record

dc.contributor.authorEfi Kristianti
dc.date.accessioned2014-09-17T02:00:53Z
dc.date.available2014-09-17T02:00:53Z
dc.date.issued2014-09-17
dc.identifier.nimNIM100810201059
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59322
dc.description.abstractPerilaku konsumen sangat dinamis artinya mudah berubah. Minat menonton merupakan perilaku konsumen yang dapat berubah karena pengaruh dari banyak faktor. Komunitas dan iklan merupakan beberapa dari banyak faktor yang dapat mempengaruhi minat menonton seseorang. Di berbagai negara produksi film meningkat, kegiatan promosi film melalui iklan di televisi juga ikut meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan komunitas terhadap minat menonton konsumen yang akhirnya menjadi motivasi keputusan membeli. Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Sampel yang dipilih sebanyak 90 responden Tehnik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan Analasis Regresi Linier Berganda dengan Pendekatan Konfirmatori. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kedua variabel berpengaruh secara signifikan. Komunitas dan Iklan berpengaruh signifikan terhadap minat menonton film di bioskop.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201059;
dc.subjectKomunitas, Iklan, Minat Menonton Filmen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KOMUNITAS DAN IKLAN TERHADAP MINAT MENONTON FILM DI BIOSKOP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record