Show simple item record

dc.contributor.authorDwi wulandari
dc.date.accessioned2014-09-17T01:58:37Z
dc.date.available2014-09-17T01:58:37Z
dc.date.issued2014-09-17
dc.identifier.nimNIM100810201016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59320
dc.description.abstractPelayanan bagi perusahaan jasa adalah hal penting yang harus diperhatikan, kesan baik atau buruknya suatu pelayanan jasa dapat dilihat dari segi kinerja para karyawan dan jasa yang dihasilkan. Antrian adalah salah satu masalah kurang optimalnya pelayanan dari segi kinerja para karyawan. Penggunaan model antrian dapat membantu pihak manajemen dalam menentukan jumlah kasir yang optimal pada Supermarket Roxy Square Jember supaya masalah antrian dapat dikurangi pada saat ramai dan mengurangi waktu menganggur pada kasir sehingga pihak Supermarket Roxy Square Jember dapat memberikan kinerja yang optimal dalam pelayanan. Dalam penelitian ini digunakan analisis sistem antrian jalur bergandaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201016;
dc.subjectKasir, Teori Antrian, Model antrian jalur bergandaen_US
dc.titleANALISIS PENERAPAN TEORI ANTRIAN PADA SUPERMARKET ROXY SQUARE–MANDIRI LAND DI JALAN HAYAM WURUK JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record