Show simple item record

dc.contributor.authorChandra Kartika, Ria
dc.contributor.authorSidemen, Arya
dc.contributor.authorSandra, Christyana
dc.date.accessioned2014-09-16T02:38:40Z
dc.date.available2014-09-16T02:38:40Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59285
dc.description.abstractBauran pemasaran adalah usaha rumah sakit yang secara khusus erat dengan perilaku pasien untuk melakukan pemanfaatan pelayanan pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen terutama pelaksanaan bauran pemasaran pada pengambilan keputusan pemanfaatan instalasi rawat jalan Rumah Sakit Jember Klinik dengan menggunakan metode deskriptif. Hasil studi menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang dikembangkan oleh rumah sakit sudahsesuai dengan pasar sasaran instalasi rawat jalan. Namun, rumah sakit perlu memperhatikan bauran produk, bauran harga, bauran tempat bauran fisik dan bauran orang. Persepsi dan sikap pasien terhadap produk bauran produk, bauran tempat, bauran orang, dan bauran proses merupakan faktor pemudah yang kuat untuk pasien pada pengambilan keputusan pemanfaatan instalasi rawat jalan Rumah Sakit Jember Kliniken_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectbauran pemasaranen_US
dc.subjectpersepsien_US
dc.subjectpengambilan keputusanen_US
dc.titleBauran Pemasaran Pada Pengambilan Keputusan Pemanfaatan Instalasi Rawat Jalan PT. Nusantara Medika Utama (RS. Jember Klinik)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record