Show simple item record

dc.contributor.authorYuvita Novaria, Lisa
dc.contributor.authorWahyudi, Edy
dc.contributor.authorDwi Handini, Yuslinda
dc.date.accessioned2014-09-02T03:10:33Z
dc.date.available2014-09-02T03:10:33Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59100
dc.description.abstractBauran promosi (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi ) adalah alat bagi pemasar yang terdiri dari berbagai elemen pemasaran program yang harus dipertimbangkan bahwa pelaksanaan strategi pemasaran menjadi sukses. Bank Perkreditan Rakyat adalah lembaga keuangan yang kegiatan utamanya adalah menghimpun dana dari masyarakat dan mengembalikan lagi kepada masyarakat melalui kredit atau pinjaman. Salah satunya adalah PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan bahwa adanya pengaruh bauran promosi terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangi baik secara simultan maupun parsial. Sampel penelitian ini adalah nasabah PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangi. Menggunakan random sampling. Data dianalisis dengan SPSS. Dari hasil penelitian terlihat bahwa variabel periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi adalah variabel yang paling signifikan yang mempengaruhi variable kepuasan pelangganen_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record