Show simple item record

dc.contributor.authorSurya Nuramsyah, Alfian
dc.contributor.authorEko Julianto, Didik
dc.contributor.authorDwi Handini, Yuslinda
dc.date.accessioned2014-09-02T02:54:39Z
dc.date.available2014-09-02T02:54:39Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59097
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap peningkatan penjualan semen Holcim pada gerai-gerai PT. Panahmas Dwitama Distrindo Jember yang bersifat eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu acak dengan cara diundi (simple random sampling). Data yang diperoleh dari 67 responden selanjutnya ditabulasi dan dianalisis dengan uji regresi linear berganda menggunakan program SPSS versi 17.0. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa secara simultan ketujuh variabel bebas yaitu produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses memberikan pengaruh terhadap Peningkatan Penjualan. Pengujian secara parsial juga menunjukkan semua variabel satu persatu memberikan pengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan. Variabel bebas yang memberikan pengaruh dominan terhadap peningkatan penjualan adalah bukti fisik yang artinya indikator-indikator yang mendukung program promosi sangat berpengaruh terhadap peningkatan penjualan.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectPeningkatan Penjualanen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Semen Holcim Pada Gerai-Gerai PT. Panahmas Dwitama Distrindo Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record