Show simple item record

dc.contributor.authorAyu Permatasari, Fitria
dc.contributor.authorAzhari, Kholiq
dc.date.accessioned2014-08-21T02:54:05Z
dc.date.available2014-08-21T02:54:05Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59011
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan sirkulasi buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember dengan menegetahui tingkat harapan dan persepsi pemustaka yang memanfaatkan seluruh layanan yang ada di layanan sirkulasi. Kualitas suatu pelayanan diukur berdasarkan kepuasan pelanggan. Tipe penelitian ini menggunakan tipe deskriptif dengan data kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pemustaka pada tahun 2012 dengan jumlah sampel 100 pemustaka. Teknik pengumpulan data menggunakan sumber data primer dan sumber data sekunder. Metode analisis data menggunakan metode model servqual. Berdasarkan hasil penghitungan skor persepsi dan skor harapan pemustaka didapatkan hasil yang negatif pada kelima dimensi terhadap pelayanan sirkulasi buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember. Jika diukur menggunakan lima dimensi menghasilkan skor servqual -24,3. Skor dimensi bukti langsung -25,4, dimensi keandalan -19, dimensi daya tanggap -25,5, dimensi jaminan -25,7 dan dimensi empati -26,1. Hasil skor servqual menenjukkan nilai negatif sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan sirkulasi di UPT Perpustakaan Universitas Jember tidak memuaskan.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPerpustakaanen_US
dc.titleKualitas Pelayanan sirkulasi Buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember Berdasarkan Model Servqualen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record