Show simple item record

dc.contributor.authorSaudiah Destia Putri, Rizqi
dc.contributor.authorEko Julianto, Didik
dc.contributor.authorDwi Handini, Yuslinda
dc.date.accessioned2014-08-18T03:34:20Z
dc.date.available2014-08-18T03:34:20Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58952
dc.description.abstractKomunikasi Pemasaran adalah aktifitas pemasaran yang bertujuan menginformasikan kehadiran produk dan jasa kepada khalayak yang diadakan untuk menciptakan kesadaran konsumen tentang keberadaan produk-jasa yang ada di pasar atau bahkan menyebabkan keputusan untuk menjadi konsumen. kegiatan komunikasi pemasaran adalah serangkaian kegiatan untuk menciptakan kesadaran dan mengajak konsumen untuk menggunkan sebuah produk atau jasa dengan bauran pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan mengetahui program komunikasi pemasaran dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif yang mengacu pada analisis domain dan analisis taksonomi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan komunikasi pemasaran yang di jalankan meliputi periklanan, promosi, hubungan masyarakat, pemasaran langsung dan interaktif, acara dan pengalaman, penjualan pribadi, pemasaran dari mulut ke mulut serta di imbangi dengan strategi pemasaran yaitu layanan tambahan yang dilakukan oleh marketing officer, terbukti dapat meningkatkan jumlah konsumen.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectNasabahen_US
dc.titleKomunikasi Pemasaran pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Surabaya-Barata Dalam Menarik Minat Nasabahen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record