Show simple item record

dc.contributor.authorWidyaningrum Aminoto, Ma’rifatin
dc.contributor.authorSupranoto
dc.contributor.authorSuryawati, Dina
dc.date.accessioned2014-08-12T02:51:44Z
dc.date.available2014-08-12T02:51:44Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58799
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mendeskripsikan kepuasan masyarakat atas pelayanan Stasiun Besar Jember yang dilandasi oleh KepMenPan No.25 tahun 2004 dengan menggunakan 14 indikator. Pengukuran kepuasan masyarakat berfungsi sebagai tolak ukur keberhasilan penyelenggaraan pelayanan publik yang telah dilakukan, selanjutnya dapat digunakan untuk evaluasi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif, dengan pendekatan kuantitaif. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dengan mengambil 150 kuesioner dari responden yang ada di Stasiun Besar Jember. Berdasarkan 150 kuesioner yang diambil dalam penelitian ini, diperoleh nilai rata-rata tertimbang Indeks Kepuasan Masyarakat Stasiun Besar Jember tahun 2012 dihitung secara keseluruhan adalah sebesar 2,82 dengan nilai rata-rata indeks kepuasan sebesar 2,84. Hasil nilai indeks kepuasan masyarakat setelah dikonversi adalah sebesar 71, yang berarti mutu pelayanan Stasiun Besar PT KAI DAOP 9 Jember dalam kategori B yaitu baik.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectKepuasan Masyarakaten_US
dc.subjectPelayanan Publiken_US
dc.titleINDEKS KEPUASAN MASYARAKAT ATAS PELAYANAN DI STASIUN BESAR JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record