dc.contributor.author | Widyaningrum Aminoto, Ma’rifatin | |
dc.contributor.author | Supranoto | |
dc.contributor.author | Suryawati, Dina | |
dc.date.accessioned | 2014-08-12T02:51:44Z | |
dc.date.available | 2014-08-12T02:51:44Z | |
dc.date.issued | 2013 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58799 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mendeskripsikan kepuasan masyarakat atas pelayanan Stasiun Besar Jember
yang dilandasi oleh KepMenPan No.25 tahun 2004 dengan menggunakan 14 indikator. Pengukuran kepuasan masyarakat
berfungsi sebagai tolak ukur keberhasilan penyelenggaraan pelayanan publik yang telah dilakukan, selanjutnya dapat
digunakan untuk evaluasi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif, dengan pendekatan kuantitaif. Penelitian ini menggunakan
data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dengan mengambil 150 kuesioner dari responden yang ada di Stasiun Besar
Jember. Berdasarkan 150 kuesioner yang diambil dalam penelitian ini, diperoleh nilai rata-rata tertimbang Indeks Kepuasan
Masyarakat Stasiun Besar Jember tahun 2012 dihitung secara keseluruhan adalah sebesar 2,82 dengan nilai rata-rata indeks
kepuasan sebesar 2,84. Hasil nilai indeks kepuasan masyarakat setelah dikonversi adalah sebesar 71, yang berarti mutu
pelayanan Stasiun Besar PT KAI DAOP 9 Jember dalam kategori B yaitu baik. | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Artikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa; | |
dc.subject | Kepuasan Masyarakat | en_US |
dc.subject | Pelayanan Publik | en_US |
dc.title | INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT ATAS PELAYANAN DI STASIUN BESAR JEMBER | en_US |
dc.type | Article | en_US |