dc.contributor.author | Minanti Haut Safria | |
dc.date.accessioned | 2014-07-08T02:18:36Z | |
dc.date.available | 2014-07-08T02:18:36Z | |
dc.date.issued | 2014-07-08 | |
dc.identifier.nim | NIM100810201035 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58051 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini diklasifikasikan sebagai explanatory research, yaitu
penelitian yang menjelaskan hubungan kausal dan keterkaitan variabel penelitian.
Populasi dari penelitian ini adalah pengambil keputusan dalam pembelian produk
Tupperware di Kecamatan Sumbersari, Jember yang melakukan pembelian
selama periode tahun 2013. Tehnik pengambilan sampel menggunakan purposive
sampling. Sampel yang dipilih sebanyak 104 responden yang berada di
Kecamatan Sumbersari, Jember dan yang pernah melakukan pembelian produk
Tupperware minimal 1 kali selama tahun 2013. Data penelitian cross section
diukur menggunakan skala ordinal. Metode analisis data menggunakan analisis
regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang
berbasis konsep green marketing meliputi produk, harga, distribusi dan promosi
berpengaruh signifikan terhadap minat membeli ulang produk Tupperware.
Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa variabel produk, harga dan
distribusi berpengaruh signifikan terhadap minat membeli ulang produk
Tupperware. Namun untuk variabel promosi tidak berpengaruh terhadap minat
membeli ulang produk Tupperware. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 100810201035; | |
dc.subject | Bauran Pemasaran, Green Marketing, Tupperware | en_US |
dc.title | PENGARUH BAURAN PEMASARAN YANG BERBASIS KONSEP GREEN MARKETING TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG PRODUK TUPPERWARE (Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Sumbersari, Jember) | en_US |
dc.type | Other | en_US |