Show simple item record

dc.contributor.authorMinanti Haut Safria
dc.date.accessioned2014-07-08T02:18:36Z
dc.date.available2014-07-08T02:18:36Z
dc.date.issued2014-07-08
dc.identifier.nimNIM100810201035
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58051
dc.description.abstractPenelitian ini diklasifikasikan sebagai explanatory research, yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan kausal dan keterkaitan variabel penelitian. Populasi dari penelitian ini adalah pengambil keputusan dalam pembelian produk Tupperware di Kecamatan Sumbersari, Jember yang melakukan pembelian selama periode tahun 2013. Tehnik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel yang dipilih sebanyak 104 responden yang berada di Kecamatan Sumbersari, Jember dan yang pernah melakukan pembelian produk Tupperware minimal 1 kali selama tahun 2013. Data penelitian cross section diukur menggunakan skala ordinal. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang berbasis konsep green marketing meliputi produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat membeli ulang produk Tupperware. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa variabel produk, harga dan distribusi berpengaruh signifikan terhadap minat membeli ulang produk Tupperware. Namun untuk variabel promosi tidak berpengaruh terhadap minat membeli ulang produk Tupperware.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201035;
dc.subjectBauran Pemasaran, Green Marketing, Tupperwareen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN YANG BERBASIS KONSEP GREEN MARKETING TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG PRODUK TUPPERWARE (Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Sumbersari, Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record