dc.contributor.author | Ika Dewi Tiasih | |
dc.date.accessioned | 2014-07-08T02:11:53Z | |
dc.date.available | 2014-07-08T02:11:53Z | |
dc.date.issued | 2014-07-08 | |
dc.identifier.nim | NIM100810201007 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58046 | |
dc.description.abstract | Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural
Equation Model (SEM) dengan menggunakan program AMOS 5.0. Jumlah
sampel yang diambil dalam penelitian ini yakni 90 responden. Pemilihan sampel
menggunakan metode pupposive Sampling. Metode ini dilakukan dengan
mengambil orang-orang yang terpilih betul oleh peneliti menurut ciri-ciri khusus
yang dimiliki sampel itu. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder
dimana data di ambil langsung dari respondennya dengan melakukan observasi
langsung, melakukan wawancara dan menyebar kuisioner serta melalui jurnal,
buku, dan internet.
Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa Relationship
Marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan loyalitas pelanggan dan
kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Toko
Busana Muslim “TITI” Jalan Arowana Jember. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 100810201007; | |
dc.subject | Relationship Marketing, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan | en_US |
dc.title | PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BUSANA MUSLIM “TITI” JALAN AROWANA JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |