Show simple item record

dc.contributor.authorIka Dewi Tiasih
dc.date.accessioned2014-07-08T02:11:53Z
dc.date.available2014-07-08T02:11:53Z
dc.date.issued2014-07-08
dc.identifier.nimNIM100810201007
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58046
dc.description.abstractMetode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan program AMOS 5.0. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini yakni 90 responden. Pemilihan sampel menggunakan metode pupposive Sampling. Metode ini dilakukan dengan mengambil orang-orang yang terpilih betul oleh peneliti menurut ciri-ciri khusus yang dimiliki sampel itu. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder dimana data di ambil langsung dari respondennya dengan melakukan observasi langsung, melakukan wawancara dan menyebar kuisioner serta melalui jurnal, buku, dan internet. Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan loyalitas pelanggan dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Toko Busana Muslim “TITI” Jalan Arowana Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201007;
dc.subjectRelationship Marketing, Kepuasan dan Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BUSANA MUSLIM “TITI” JALAN AROWANA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record