dc.contributor.author | Lucky Hardiman | |
dc.date.accessioned | 2013-12-06T09:25:39Z | |
dc.date.available | 2013-12-06T09:25:39Z | |
dc.date.issued | 2013-12-06 | |
dc.identifier.nim | NIM040810201154 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5791 | |
dc.description.abstract | Mengukur efektifitas kinerja yang berkualitas dalam sebuah saluran distribusi
merupakan hal yang cukup penting, karena dapat mengetahui apakah layanan yang
disediakan sudah memenuhi keinginan konsumen atau tidak. Kinerja yang baik dan
efektif atau berkualitas dapat meningkatkan kepuasan konsumen yang pada akhirnya
menciptakan sikap loyal pelanggan terhadap perusahaan dan dapat meningkatkan
laba jangka panjang perusahaan.
Dalam penelitian ini variabel efektifitas kinerja yang digunakan untuk
mengukur tingkat kinerja sebuah saluran distribusi terhadap kepuasan konsumen
terdiri dari ukuran lot, waktu tunggu, campuran atau variasi, dukungan layanan, dan
kenyamanan tempat. Responden dalam penelitian ini adalah orang yang pernah
melakukan pembelian di Carrefour Jember dan tempat yang digunakan dalam
penelitian ini sebagian di Carrefour Jember.
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yang
menitik beratkan pada uji hipotesis dengan memakai teknik analisis jalur program
SPSS versi 14. Hasil analisis menunjukkan bahwa dari keseluruhan hipotesis,
variabel efektifitas kinerja saluran distribusi berpengaruh terhadap kualitas layanan
dan kepuasan konsumen Carrefour Jember. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 040810201154; | |
dc.subject | Ukuran lot, waktu tunggu, campuran atau variasi, dukungan layanan, kenyamanan tempat, dan kepuasan konsumen. | en_US |
dc.title | ANALISIS PENGARUH KINERJA SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CARREFOUR JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |